Monday, September 19, 2011

Halo, Hello, Annyeonghaseyo, Ni Hao

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya membuat sebuah blog. Sebelumnya sudah pernah, tapi tidak terorganisir dengan baik karena beberapa hal. Untuk ke depannya saya akan mem-posting hal-hal yang mungkin dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jika memungkinkan dan ada waktu yang cukup, saya akan mem-posting dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Semoga suatu hari nanti saya juga bisa memposting dalam Bahasa Korea hehehe... Kemampuan berbahasa saya yang masih kurang baik menjadi pemicu untuk saya memutuskan ide ini. There's a qoute : Someone who want to increase their skill, they must practice as often as they can -Someone from Indonesian-. Untuk perkenalan ini saya terkesan sangat formal, tapi ada waktu-waktu tertentu yang saya share dengan cukup santai. Semoga bisa me-refresh pikiran kita semua yang sudah jenuh. Selamat membaca! :)

No comments:

Post a Comment